Pelda Suroto Danpos Nguntoronadi Memberangkatkan Kontingen Inkanas Ranting Takeran

Magetan, Danpos Nguntoronadi  Memberangkatkan Kontingen Inkanas Ranting Takeran Dalam Rangka Kejurda Piala Kapolri Cup Di Padang Sumatra Barat. Pada Minggu, 3/3/2019 pukul 07.30 wib bertempat di halaman Koramil 0804/11 Takeran Kontingen Karate INKANAS Binaan Koramil 0804/11 Takeran telah diberangkatkan oleh DANPOS Nguntoronadi Pelda Suroto menuju Padang Sumatra Barat Dalam rangka Piala Kapolri Cup.

 

Adalah Muhammad Julfa Alhaqi dan Hasna Mujayana Kontingen Karate yang mewakili INKANAS Magetan dalam perlombaan Karate tingkat Nasional Piala Kapolri Cup di Padang Sumatra Barat.

 

Dalam Sambutanya Pelda Suroto Danpos Koramil 0804/11 Takeran :

– Kami Bangga bahwa Karate yang dibina oleh Koramil ini bisa mewakili Kabupaten Magetan Dalam rangka Kejurda piala Kapolri Cup yang diadakan di Padang Sumatra Barat.

– Ini adalah Prestasi yang membanggakan bagi kami bahwa berlatih dengan keras serta disiplin yang tinggi bisa mendapatkan hasil sangat memuaskan.

– Jaga nama baik INKANAS ranting Koramil 0804/11 Takeran, Kab  Magetan dan harus semangat serta junjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan berusaha untuk menjadi yang terbaik.

– Jangan lupa berdo’a memohon kepada Allah SWT demi keselamatan. Kalau sudah berusaha dan berbuat dengan baik untuk hasil pasti akan biasa kita raih, tetap semangat dan jangan ragu-ragu dalam bertindak. (TSR)

Tinggalkan Balasan