Magetan – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra cabang XVIII Kodim 0804 Magetan menggelar pengajian rutin yang dilaksanakan pada hari Kamis. Pengajian rutin ini dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Kodim 0804/Magetan, dengan penceramah PNS Sutomo, Kamis(18/4/2019)

Sebelum Pengajian, diawali dengan membaca surat Yasin dilanjutkan tausyiah dan kajian ilmu keagamaan, pengajian yang diselenggarakan tiap hari kamis ini dimulai Pukul 08.00 s/d selesai, dilakukan oleh pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra cabang XVIII Kodim 0804 Magetan.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana cabang XVIII Kodim 0804 Magetan  Ny. Nurul Chotman Jumei Arisandy disela-sela kegiatan mengatakan tujuan diadakannya pengajian rutin di lingkungan Makodim 0804/Magetan ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, menambah ilmu agama, sekaligus memperat ukhuwah islamiyah diantara para anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang XVIII Kodim 0804 Magetan. “terangnya”

Sementara itu, PNS Sutomo dalam tauziahnya mengajak anggota Persit untuk tetap menjaga hubungan baik, saling memahami dan menghargai serta mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa agar dalam menjalani kehidupan selalu sabar dan taqwa.

“Kepada ibu-ibu Persit, ciptakanlah suasana yang harmonis dalam kehidupan sehari-hari, selalu memberi motivasi diri dan keluarga untuk menjadi yang terbaik, sehingga pada diri kita akan terbentuk prilaku dan sifat yang beriman,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan