Semangat gowes bareng selalu digelorakan oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy

Magetan – Gowes bareng sampai saat ini masih merupakan salah satu kegiatan olah raga rutin di jajaran Kodim 0804/Magetan. Semangat gowes bareng ini selalu digelorakan oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE dengan melibatkan anggotanya bersepeda santai keliling Magetan.

Gowes bareng kali ini start di makodim 0804/Magetan dengan mengambil rute diwilayah Kecamatan Sukomoro dan Kecamatan Panekan, sebelum pelaksanaan sepeda santai dilakukan doa bersama agar selama perjalanan di berikan keselamatan dan kelancaran. Jumat(5/04/2019)

Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy menyampaikan, kegiatan gowes bareng ini sebagai salah satu komsos kreatif dan wahana berolahraga untuk menjaga fisik, agar kedepan lebih siap dalam menjalankan tugas pokok sebagai prajurit TNI. Selain itu sebagai ajang rileksasi dan mengurangi ketergantungan terhadap kendaraan bermotor guna mengurangi emisi pembuangan gas dari kendaraan bermotor.Selain mengajak anggota untuk hidup sehat dengan gemar berolahraga. “tuturnya”

Selain untuk menjaga kebugaran Gowes Bareng ini juga sebagai  upaya untuk mengenal kondisi perkampungan yang ada di wilayah Magetan sehingga dalam pelaksanaan binter lebih terarah dan lebih menyasar. Sekaligus ini sebagai sarana untuk mendekatkan pimpinan dengan anggota agar terjalin suatu komunikasi yang harmonis sihingga dalam pelaksanaan tugas yang di bebankan bisa berjalan dengan baik, disamping sebagai penyegaran anggota,untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan sehingga tidak ada jarak antara atasan dan bawahan. “imbuhnya”

Tinggalkan Balasan