Magetan- Danramil 0804/03 Panekan Kapten Cba Ahmad Mubangit hadiri acara pengajian akbar dalam rangka Haflah akhirussanah  ke 23 dan khotinul quran Bil Ghoib bertempat di Ponpes Salafiah Miftahu Nurul Huda dsn. Joso, Ds. Turi, Kec. Panekan, Kab. Magetan. Kamis malam (15/4/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Magetan DR. Drs. H. Suprawoto, Msi , Camat Panekan Bpk. Djuri S. Sos,  Danramil Panekan Kapten Cba Ahmad Mubangit, Kapolsek Panekan Akp Sukarno, Kades Turi bapak Sunyoto , tokoh Agama, tokoh adat dan warga masyarakat Desa Turi, beserta jamaah berjumlah 1000 orang.

Kegiatan diawali pembacaan ayat suci alquran oleh para calon hafiz Alquran Ponpes Salafiyah Miftahu Nurul Huda.

Pengasuh Ponses KH. Abdul Wahid menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati magetan, forkopimca panekan serta undangan yang hadir pada acara  ngaji akbar . pimpinan pompes miftahul nurul huda mengatakan  setelah dilantik para hafiz alquran dan telah dibuktikan saat ini dan detik ini akan saya baiat, semoga kedepan siap menjaga, mengafalkan dan mengamalkan Al Quran sepanjang nafas hidup dunia akhirat, saya akan mewisuda para hafiz quran dan menyampaikan selamat atas wisuda Hafiz Quran semoga bermanfaat baik didunia dan diakhirat. “terangnya.”

Kegiatan selanjutnya yaitu penyerahan piagam wizuda hafiz quran oleh Bupati Magetan kepada para hafiz quran ponpes.

Sambutan panitia Bpk. abdul aziz dalam sambutannya menyampaikan kami selaku panitia mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan wisuda hafis quran, bila ada kekurangan atau kesalahan dalam kegiatan ini kami panitia mengucapkan mohon maaf dan kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak atas terselenggaranya kegiatan ini.

Sambutan Bupati Magetan DR. Drs. H. Suprawoto . Msi dalam sambutannya menyampaikan selamat atas wisuda para santriwan dan satriwati hafiz quran Ponpes Salafiah Miftahu Nurul Huda semoga dapat menjaga amanah dalam menjaga kitab suci Al Quran serta dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari hari,  sebagai bekal dan pedoman hidup pertama adalah kejujuran dan disiplin adalah kunci sukses dalam kehidupan sehari hari . semoga ilmu yang kalian terima dapat di amalkan dan diterapkan  pada masyarakat Insya Allah menjadikan amalan sholeh dan barokah. aamiin . seru bupati magetan.( Karno)

Tinggalkan Balasan