Magetan – Mulai Pagi hari di Balai Desa Cileng telah dipenuhi masyarakat yg hendak menerima penyerahan Sertifikat dari Bupati Magetan, 700 kursi yang telah disiapkan perangkat Desa tidak mencukupi atau menampung 1000 warga masyarakat yang hadir.

Akhirnya harus banyak warga yang harus berdiri maupun duduk di emperan lantai Balai Desa. Warga Desa yang mengajukan sertifikat tanah sebanyak 1700, namun yang baru dapat terealisasi baru 1000 sertifikat, dan sisanya akan ditindak lanjuti secara bertahap,  “ungkap pak Didik selaku Kades Cileng”

Dalam kata sambutannya Drs. Gatot Sapto , menyampaikan bahwa Sertifikat ini setelah diterimakan,  hendaknya dicek lagi dan jangan sampai terjadi kekeliruan. Pelayanan dari Pemerintah Daerah secara gratis ini  merupakan salah satu wujud kepedulian dalam  bentuk peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran kepada masyarakat.

Penyerahan sertifikat ini dihadiri oleh Bupati Magetan yg diwakili oleh Staf Ahli Bupati, Drs. Gatot Sapto , Ka BPN Magetan Ridwan, Forkopimca Poncol, Kades dan Perangkat Desa Cileng serta 1000 orang warga masyarakat penerima Sertifikat. Acara ditutup dengan Penyerahan secara Simbolis Sertifikat tanah kepada perwakilan warga, yang diawali dari Bupati Magetan dan Forkopimca Kec. Poncol.

Tinggalkan Balasan