Magetan – Setelah pelaksanaan Ujian Nasional Selesai saatnya sekolah SMP Negeri 1 Maospati mengelar  acara perpisahaan sekolah, pastinya acara ini di gelar untuk melepas siswa Kelas IX sejumlah 277 siswa siswi seperti pada penyelenggaraan acara pada tahun tahun sebelumnya, biasanya para siswa kelas VII, VIII berlatih untuk menampilkan hiburan terbaik untuk ditampilkan saat acara perpisahaan berlangsung. Selasa(30/4/2019)

Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono yang hadir pada acara  perpisahaan Kelas IX SMP Negeri 1 Maospati. Dihadapan siswa-siswi, para dewan guru dan Forkopimca, Danramil meminta siswa-siswi untuk terus membekali diri dengan ilmu pengetahuan sebagai bekal memajukan Bangsa Indonesia. “Di pundak kalian, nasib Bangsa Indonesia ditentukan. Kalian yang akan melanjutkan perjuangan para pendahulu kita yang sudah berupaya memajukan bangsa ini, maka bekalilah dengan ilmu, niscaya bangsa kita akan maju,” terang Danramil.

Kehadiran Danramil 0804/06 Maospati pada acara perpisahan tersebut, diapresiasi Kepala Sekolah SMP 1 Maospati  Dr. Sunyoto M.pd, karena telah menyempatkan hadir pada acara tersebut. “Kami ucapakan terima kasih kepada Danramil di sela-sela kesibukannya sehari-hari menjalankan tugasnya sudah bisa menyempatkan hadir untuk memenuhi undangan kami dalam melepas para siswa-siswi kami. Bahkan telah banyak memberikan inovasi, dedikasi dan motivasi yang tinggi kepada anak didik kami untuk melanjutkan pendidikannya ke jejang berikutnya.

“Kami berharap kepada anak-anak kami agar selalu mengingat dan tetap menganggap kami sebagai oarang tua mereka dan masih menghormati kami para dewan guru meskipun nantinya sudah keluar dari sekolah ini,” kata Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Maospati. (R.06)

Tinggalkan Balasan