Magetan – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Magetan dipimpim Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si. didampingi Dandim 0804/Magetan, Wakapolres Magetan, Ketua KPU Magetan dan Ketua Bawaslu Magetan, kompak melaksanakan pemantauan pelaksanaan pemungutan suara dibeberapa tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah Kab. Magetan. Salah satunya adalah di TPS 001 Desa Mojopurno Kec. Ngariboyo Kab. Magetan, Rabu(17/4/2019).

Menurutnya Bupati Magetan, tingkat partisipasi masyarakat sangat tinggi. Hal ini ditunjukan antusiasme masyarakat yang berbondong-bondong menuju TPS di sekitar rumahnya untuk menggunakan hak pilihnya. “hal ini dapat dilihat banyaknya masyarakat yang antri di TPS untuk memberikan hak suaranya. Kondisi ini tentunya sangat baik bagi pesta demokrasi di Kabupaten Maetan,” tegasnya.

Bupati pada kesempatan tersebut juga menyampaikan optimismenya melalui sinergi yang baik dilakukan Forkopimda Magetan maka pelaksanaan pemilu 2019 akan berjalan aman, damai, lancar dan sukses hingga perhitungan suara berlangsung. “lanjutnya”

Sementara itu, Dandim 0804/Magetan menjelaskan, hingga sejauh ini kondisi keamanan tetap terkendali dan tak ada hal yang tak diinginkan. “Pasukan kita sudah disebar, sampai saat ini dinamika yang terjadi diwilayah Kabupaten Magetan aman dan kondusif,” terangnya.

Tinggalkan Balasan