Magetan – Dandim 0804/Magetan diwakili Kasdim 0804 Mayor Inf Muji Wahono bersama Kapolres Magetan dan Jajaran Forkopimda lainya serta Ketua KPU Magetan dan Ketua Bawaslu Magetan turut mendampingi Bupati Magetan Dr.  Drs.  Suprawoto,  SH.  M. Si melaksanakan sidak kebeberapa gudang penyimpanan Logistik pemilu 2019 di wilayah Kab. Magetan. Senin(15/4/2019)

Bupati beserta rombongan diantaranya mengunjungi gudang penyimpanan logistik,  di Kec.  Sukomoro,  Barat, Kartoharjo,  Karangrejo dan Maospati.  Kunjungan ini dilaksanakan untuk memastikan  seluruh logistik Pemilu tersimpan dalam keadaan aman dan rapi di gudang-gudang yang telah ditunjuk sebagai tempat penyimpanan logistik Pemilu oleh KPU Kabupaten Magetan.

Selain memastikan logistik Pemilu tersimpan dengan aman dan rapi, menurutnya bahwa kegiatan patroli ini juga dimaksudkan untuk memastikan  gudang tempat penyimpanan logistik Pemilu juga telah dilaksanakan pengamanan dengan baik dan penuh tanggung jawab serta sesuai SOP pengamanan.

Bupati Magetan juga meminta kepada petugas PPK di masing-masing kecamatan  maupun para petugas disetiap PPK harus secara optimal bekerja dalam proses distribusi logistik pemilu 2019 ini. Sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan lancar dan sesaui dengan pentahapan yang sudah dijadwalkan dan yang paling utama tidak terjadi timbul suatu permasalahan.

Sementara itu Kasdim 0804/Magetan mengatakan kegiatan  ini dilakukan untuk memastikan proses penyiapan Pemilu dalam kondisi benar.  “Ini membuktikan bahwa proses kesiapan untuk logistik berjalan baik,” tuturnya.

Ia juga mengaku optimis, pelaksanaan Pemilu akan berjalan baik dan lancar. Kita optimis pelaksanaan Pemilu 2019 ini berjalan baik karena dilihat dari sisi penyelenggaraan, kita ingin masyarakat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih, aparat keamanan memberikan jaminan terhadap keamanan proses dari awal sampai dengan akhir Pemilu 2019, “paparnya”

Tinggalkan Balasan