Magetan – Bupati Magetan DR, Drs. H. Suprawoto, SH. Msi, melaksanakan kunjungan di PPS dan TPS dalam rangka kesiapan  Penyelenggaraan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Panekan. Selasa malam (16 /4/19)

Hari ini masuk hari tenang pemilu,  coblosan akan dilaksanakan esok hari(17/4). Guna mengetahui persiapan dan kesiapan penyelenggaraan pemilu ditingkat PPS  sampai TPS , Bupati Magetan DR. Drs. H. Suprawoto, Msi  didampingi oleh  Forkopimca Panekan , Camat panekan Djuri, S.sos, Danramil 0804/03 Kapten Cba Ahmad Mubangit, Kapolsek Panekan, AKP Sukarno SH, KPU dan Bawaslu   melakukan pengecekan lokasi TPS di Desa Jabung dan Desa Turi  Kecamatan Panekan kab. Magetan.

Bupati beserta rombongan antara lain mengecek kesiapan pemilu yang akan dilaksanakan besuk  hari rabu 17 april 2019. Pengecekan dilakukan malam ini  untuk mengetahui situasi dan persiapan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) terkait dengan tahapan pungutan suara pemilu 2019 yang semakin dekat.

Beberapa hal yang agenda dalam kunjungan tersebut adalah tentang pergeseran logistik pemilu dari PPS ke PTPS, kondisifitas wilayah, jumlah DPT, Sosialisasi dan upaya untuk keamanan pergeseran logistik dipastikan aman lengkap , terkait dengan kondisi di wilayah Kecamatan Panekan saat ini aman dan kondusif.  (R. 03)

Tinggalkan Balasan