Magetan – Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf Efendi Santoso hadir di tengah-tengah warga binaan dalam rangka kegiatan pengajian dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1440 H, di Pendopo Seno Aji Desa Bibis, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Sabtu malam (27/04/2019).

Pengajian malam ini menghadirkan penceramah Ustadz Ali Sutono Spd,I dari Ngawi, dengan tema ” Tumurune Wahyu Romadhon “. dan dalam pengajian kali ini juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Sukomoro seperti Kepala Desa Bibis  Ibu Hartatik beserta perangkat desa bibis,Kasitrantip kec Sukomoro bpk Nur cahyo,Iptu sumardi dr Polsek Sukomoro.dihadiri 150 Jemaah dr ds Bibis dan ds sekitarnya.

Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf Efendi Santoso, menuturkan untuk menyongsong bulan ramadhan 1440 H, tahun 2019 M ini kita agar mempersiapkan diri untuk melaksanakan rukun islam yang ke empat, yakni puasa satu bulan penuh. “Semoga selalu mendapat kekuatan iman, untuk menghadapi bulan suci Ramadhan,” tutur Kapten inf Efendi Santoso.

Lebih lanjut, Ia menambahkan dalam rangka menyongsong bulan suci ramadhan 1440 H, kepada semua pihak agar selalu tabayun dengan menahan diri tidak mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang tidak suka kalau kita hidup rukun dan damai.

“Mari kita tingkatkan ukuwah jalin silahturahmi tingkatkan iman dan taqwa kita sebagai dasar ketakwaan kita dalam bersabar dan mendekatkan diri taqwa yang benar-benar taqwa semoga kita di golongkan orang-orang yang selamat,selamat di dunia juga di akhiratnya kelak”.. aamiin “.sambut para jamaah yang hadir.Mari kita tingkatkan kebaikan sebagai awal jelang ramadhan ini semoga wilayah kita Kecamatan Sukomoro selalu dalam lindunganNya,” pungkasnya. (R.09)

Tinggalkan Balasan