Magetan – Danramil 0804/Panekan Kapten Cba Ahmad Mubangit hadiri pembukaan turnamen bola voly Tanjungsari Cup 2019, Turnamen yang dilaksanakan  dilapangan desa Tanjungsari ini turut dihadiri Camat Panekan Djuri. S.sos, Babinsa Tanjungsari Sertu Patmo, Kades Tanjungsari Suwarso, tomas, panitia turnamen serta peserta pertandingan dan suporter dari masing masing clup. Minggu malam(28/4/19).

Turnamen ini secara resmi dibuka oleh Camat Panekan Djuri. S.sos, Kegiatan yang digagas oleh panitia turnamen Tanjungsai cup  ini akan berlangsung selama sepekan dan diikuti 36  peserta dari beberapa club dari tiap-tiap desa yang ada di Kabupaten Magetan.

Camat Panekan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini tentu memilki makna strategis, sebagai bentuk pencarian bakat atlet-atlet muda berprestasi, menumbuhkan semangat sportifitas yang tinggi, dan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi. Kalah atau menang dalam sebuah pertandingan itu merupakan hal yang wajar, namun menjaga kebersamaan untuk memajukan olahraga Bola Voly di Kec. Panekan merupakan tugas tanggung  kita bersama. “terangnya”

Sementara itu Danramil 0804/03 Panekan Kapten Cba Ahmad Mubangit mengajak kepada seluru tem dan para suporter, untuk  menjadikan turnamen ini menjaga kebersamaan dan kekompakan dan sportifitas dalam bingkai semangat Tanjungsari cup 2019 bersatu. Saya berharap dengan kegiatan turnamen ini sebagai ajang silahturahim yang dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang nantinya membawa nama baik dan mengharumkan Kecamatan panekan dan kabupaten Magetan bahkan ditingkat nasional, ungkapnya”.

Turnamen Tanjungsari Cup  Pertadingan bola voli  diawali partai pertama clup dari desa Milangasri vs clup dari desa Ngiliran sedangkan partai kedua klub dari desa Duwet  vs klub Bahagia. Turnamen bola voli dalam rangka Tanjungsari cup digelar  untuk mencari generasi dan bibit bibit yang profesional sehingga dapat memajukan olah raga bola voly baik tingkat kabupaten maupun tingkat nasional.  (R.03)

Tinggalkan Balasan