Magetan – Sertu Sumadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Panekan , senantiasa memperkokoh sinergitas bersama Kades dan seluruh Perangkat di Desa binaannya. Saling berikan informasi , mengadakan patroli sambil monitor situasi selalu diciptakan bersama untuk menjaga Kamtibmas di Desa binaannya khususnya di Desa Bedagung Kec. Panekan agar selalu aman.

Tak hanya itu , pengadaan Bazar murah dlm rangka menjambut hari Raya Idul Fitri yang dilaksanakan di Desanya pun tak terlepas dari pengawasannya. Bersama Aiptu Sutrisno , sertu Sumadi selaku Babinsa Bedagung melaksanakan Pengamanan pada giat Bazar murah tersebut.

Bazar yang bertempat di halaman Balai Desa dan dibuka oleh Wakil Bupati Magetan ibu Hj. Dra Nanik tersebut sangat diminati warga masyarakat Desa Bedagung , karena nilai harganya berada dibawah harga Pasar , dgn selisih harga antara Rp. 6.000,- sampai Rp. 10.000,-. Sembako yang dijual pun tak terlepas dari pertanyaan ibu Wabup kepada petugas dari Disperindag Kab. Magetan , pada saat peninjauan lapangan. Selasa(28/5/2019)

Dengan adanya selisih harga dengan harga di Pasar , diharapkan dpt sedikit membantu dan mampu meringankan beban masyarakat dlm menyambut Hari Raya Idul Fitri , ungkap ibu Wakil Bupati yang pada saat Pembukaan Bazar didampingi Ka Dinsos dan Camat Panekan. (0804/03)

Tinggalkan Balasan