Magetan – Sertu Mujiono Babinsa Desa Balegondo menghadiri kegiatan Bhakti Sosial Pembagian sembako oleh Yayasan Sedyo Hangudi Gotong -Royong (SHG) kepada Warga Duafa sebanyak 173  warga masyarakat Desa Balegondo, bertempat di Balai Desa Balegondo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Minggu(05/5/2019)

Acara tersebut dihadiri Camat Ngariboyo yg di wakili okeh ibu Martini Kasi Kesejahteraan dan Sosial,Kapolsek Ngariboyo  Akp Agus.S, Danpos Ramil Ngariboyo yg di wakili oleh Babinsa Desa Balegondo Sertu Mujiono,Kepala Desa Balegondo Siti Mathoyah beserta perangkatnya.

Bakti Sosial dalam rangka menyambut ramadhan pada tanggal 5 Mei 2019 di desa Balegondo diselenggarakan untuk membantu warga. Pembagian Sembako sebanyak 173 paket, yang terdiri dari beras, minyak goreng, tepung terigu, mentega, gula dan teh.

Pembagian sembako ini berjalan lancar dari awal hingga akhir acara. Kami berharap di tahun depan lebih banyak lagi paket sembako yang bisa kami berikan bagi daerah yang warganya kurang mampu. “tutur Martini Kasi Kesejahteraan Sosial”.

Pada kesempatan itu  Danpos ramil Ngariboyo yang diwakili Sertu Mujiono menyampaikan, Baksos pembagian sembako gratis tersebut terselenggara atas kepedulian Yayasan Sedyo Hangudi Gotong -Royong untuk membantu meringankan beban masyarakat miskin di Desa balegondo. “Baksos pembagian 173 paket sembako ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kurang mampu di Desa balegondo, Alhamdulillah prosesnya lancar,” terangnya.

.

Tinggalkan Balasan