Magetan – Kegiatan bagi takjil merupakan momentum yang pas untuk berbagi di saat bulan Ramadhan. Yang tidak kalah penting lagi kegiatan ini juga untuk meningkatkan keakraban dan komunikasi yang terjalin dengan baik bersama masyarakat, serta bukti nyata Babinsa dengan masyarakat desa serta karang taruna tetap solid dalam menjaga silaturahmi.

Babinsa Desa Lembeyan wetan Serda Edy Ruswanto dan karang taruna Sumberejo melaksanakan kegiatan bagi takjil dengan menggelar aksi sosial yang dilaksanakan diperempatan Lembeyan, Rabu (29/05/2019).

Ketua Karang Taruna Sumberejo Rifai mengatakan Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, maka kita harus saling berbagi, pembagian Takjil ini untuk membantu saudara kita yang tidak sempat buka puasa dirumah, ini bentuk kepedulian karang taruna Desa lembeyan wetan. “tuturnya”

Serda Edy Ruswanto selaku Babinsa Lembeyan Wetan menyampaikan bahwa Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa, terutama bagi yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga dirumah dan mereka mereka saat ini masih berakitifitas di Luar rumah saat jam Buka Puasa.

Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Puguh saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut, dan dirinya sudah menerima laporan dari anggotanya. Terkait dengan kegiatan seperti itu dirinya sangat mendukung sekali karena untuk memupuk rasa kepedulian antar sesama dikalangan generasi muda, “pungkasnya”. (0804/12).

Tinggalkan Balasan