Magetan – Bazar dengan menyediakan bahan kebuthan pokok seperti minyak goreng, gula, buah-buahan, daging ayam dan telur digelar Desa Purworejo Kec. Nguntoronadi, Kab. Magetan. Selasa(28/5/2019)

Pelaksanaan Bazar murah ini setiap Kepala Keluarga diberikan tiga kupon subsidi untuk pembelian barang, antusias masyarakat Desa Purworejo untuk menghadiri Bazar Murah ini cukup tinngi, dikarenakan harganya memang sangat berbeda dengan harga diluar.

Program Desa Purworejo mengadakan Bazar Murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat Desa Purworejo dalam hal ini untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri yang kurang seminggu lagi, acara Bazar Murah ini setiap tahun diselenggarakan oleh perangkat Desa Purworejo.

Dalam pelaksanaan Bazar Murah ini diantaranya disediakan kebutuhan pokok masyarakat serta kue kue untuk  lebaran serta berbagai macam minuman dan didalam Bazar Murah ini juga disediakan buah buahan, daging ayam,  telur serta pakaian.

Kepala Desa Purworejo Bapak Hari Agung Cahyoko menyampaikan “Alhamdulillah acara Bazar Desa Purworejo berjalan dengan lancar Masyarakat merasa senang serta pedagang pun juga merasa beruntung dagangannya laris” ungkapnya.

Babinsa Desa Purworejo Pelda Dadang yang terut menghadiri acara bazar murah sangat mengapresiasi desa binaanya yang peduli akan kebutuhan pokok masyarakat Khususnya pada bulan Ramadan dan persiapan menghadapi hari raya Idul Fitri, setidaknya dengan bazar murah ini dapat menghemat uang dapur. “tuturnya”. (0804/11)

Tinggalkan Balasan