Magetan – Babinsa Pos Ramil Ngariboyo, Sertu Harun menghadiri acara santunan anak yatim piatu yang dilakukan Pengurus Masjid Suhadha Desa Banyudono Kecamatan Ngariboyo. Selasa(28/05/2019).

Menurut Kepala Desa Banyudono Funny  Pangestu, kegiatan buka bersama dan pemberian  santunan anak yatim piatu ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat dan rasa kasih sayang kepada anak yatim piatu, serta saling berbagi  dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H.

Babinsa Banyudono Sertu Harun mengatakan, santunan itu bentuk kepedulian masyarakat terhadap anak yatim piatu ini tentu sangat membantu mengurangi beban hidup mereka. “Dengan adanya santunan ini, para anak yatim dan piatu tersebut bisa ikut merasakan kebahagiaan seperti anak-anak lainnya yang masih mempunyai orangtua” ujarnya.

Kegiatan diawali dengan acara sambutan Kepala Desa Banyudono dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim dan kultum yang disampaikan  Ustad Miswan Mubarog, kegiatan diakhiri dengan doa dan sholat magrib berjamaah dan buka puasa bersama. (0804/01)

Tinggalkan Balasan