Magetan –  Banyak orang berlomba dalam kebaikan di bulan ramadhan yang penuh berkah ini seperti yang dilakasanakan oleh SMP Bhakti bekerja sama dengan Koramil 0804/02 Plaosan dan Tagana Magetan, Sabtu (25/5) melaksanakan bagi-bagi Takjil untuk para pengguna jalan yang melintasi jalan raya Plaosan – Sarangan atau tepatnya di Depan SMP Bhakti Plaosan yang bersebelahan dengan Makoramil 0804/02 Plaosan.

Dalam bagi-bagi Takjil tersebut di ikuti dengan antusias oleh para Siswa dan siswi SMP Bhakti Plaosan, “maksud dari kegiatan tersebut adalah mendidik anak untuk mau berbagi rezeki dan memiliki jiwa Sosial yang tinggi terhadap lingkungan dan sekaligus melaksakan ibadah pada bulan puasa ini dimana akan dilipat gandakan ganjarannya” tutur Bayu dari salah satu guru pendamping.

Anggota Koramil 0804/02 dan Tim Tagana Magetan ikut terlibat Kegiatan itu sekaligus mengamankan arus lalu lintas dan para siswa yang membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan sehingga dapat terlaksana dengan aman tertib dan lancar, yang secara umum kegiatan Bagi-bagi takjil gratis ini mendapat respon dan tanggapan baik dari para pengguna jalan yang pada sore itu melintasi depan SMP Bhakti Plaosan.

Danramil 0804/02 Plaosan Kapten Inf Waluyo Utomo saat dikonfirmasi memberikan apresiasi terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil jajarannya bersama siswa SMP Bhakti Plaosan . “Di samping dalam rangka mendidik adik-adik untuk memiliki kepedulian sosial sekaligus amal ibadah di bulan Ramadhan” terangnya. (0804/02)

Tinggalkan Balasan