Magetan – Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE mendampingi Danrem 081 Kolonel Inf Masduki bersilaturahmi ke Yayasan Al Ikhlas di Kelurahan Plaosan, Kec. Plaosan, Kab. Magetan. Kamis(9/5/2019)

Kunjungan Danrem 081/DSJ bersama Dandim 0804/Magetan di Yayasan Al Ikhlas Plaosan guna memastikan kesiapan lokasi kunjungan Pangdam V/Brawijaya  dalam rangka kunjungan silaturahmi di wilayah Korem 081/DSJ. Kedatangan Danrem 081/DSJ bersama Dandim 0804/Magetan disambut hangat pimpinan Yayasan Al Ikhlas Ustad Sholeh di Komplek Yayasan Al Ikhlas Plaosan.

Danrem 081 Kolonel Inf Masduki mengatakan,  Pihaknya beserta jajaran diwilayah khususnya Kodim 0804/Magetan terus berupaya untuk membangun komunikasi dan mempererat tali silaturrahmi dengan berbagai komponen masyarakat . Tak hanya sekedar mempererat tali silahturahmi, menurut Danrem, kunjungannya tersebut juga dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kelurahan Plaosan khususnya di bulan ramadhan ini. “tuturnya”

Sementara itu Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE  menyampaikan harapan, agar Yayasan Al Ikhlas mampu menjadi pelopor dan memberi contoh tentang toleransi antar umat beragama di tengah-tengah masyarakat.”Karena hal tersebut sangat penting dalam upaya membangun bangsa, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan,” terangnya.

Tinggalkan Balasan