Magetan – Dandim 0804/Magetan diwakili Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Kiswanto menghadiri  silaturahmi dan doa bersama  Forkopimda, Forkopimca, tokoh agama, politik dam masyarakat serta organisasi dalam upaya menciptakan sitkamtibmas aman, damai dan sejuk pasca pemilu 2019 di Kab, Magetan yang dilaksanakan di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan. Kamis(2/5/2019)

Silaturahmi dan doa bersama  ini menghadirkan jajaran Forkopimda, Forkopimca, Bawaslu, KPU, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan komponen masyarakat lainnya yang ada di Kab. Magetan.

Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Riffai  menyatakan, semua pihak harus bersama – sama bergandengan tangan menjaga situasi yang aman, damai dan sejuk, setelah pemungutan suara Pemilu 2019. Kondusifitas yang terjadi selama ini berkat peran serta dan keterlibatan semua komponen masyarakat Kab. Magetan yang harus terus dipertahankan. “terangnya”

Sementara itu Wakil Bupati Magetan Nanik sumantri, mendukung kegiatan yang digagas oleh Forkopimda tersebut. Bahkan ujarnya, sangat memberikan penghargaan setinggi – tingginya kepada Polri, TNI dan semua komponen masyarakat khususnya di Kabupaten Magetan, yang mampu menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan Pemilu 2019. “ujarnya”

Tinggalkan Balasan