Magetan – Bulan Ramadhan merupakan salah satu anugerah dan rahmat Allah SWT kepada hambanya yang beriman, sebab dalam bulan tersebut terdapat berbagai keistimewaan, pahala ibadah yang dilipat gandakan, dosa yang diampuni dan banyak lagi  keberkahan lainnya,  mari kita manfaatkan momen ini untuk meraih pahala dan menjadi orang yang bertaqwa kepada Allah SWT.

Hal tersebut dikatakan Dandim 0804/Magetan saat memimpin tim IV safari Ramadhan Forkopimda Magetan di Masjid Thuba Desa Janglengan Kec. Karas Kab. Magetan. Rabu Malam(22/5/2019)

Dandim 0804/Magetan Letkol Czi chotman Jumei Arisandy, SE saat menyampaikan sambutan tertulis Bupati Magetan mengatakan, safari ramadhan dilaksanakan sebagai jembatan dalam meningkatkan jalinan silaturahim antara Pemerintah daerah dan unsur Forkopimda Magetan dengan masyarakat.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan bahwa kegiatan safari ramadhan yang digelar jajaran Forkopimda Magetan bertujuan untuk memanfaatkan momentum bulan ramadhan sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Dandim juga berpesan kepada seluruh masyarakat Magetan untuk dapat menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga tetap aman dan kondusif, dan masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan isu yang menyesatkan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. “tegasnya” (0804)

Tinggalkan Balasan