Magetan – Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Czi chotman Jumei Arisandy secara simbolis menyerahkan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1440 H dari Kasad, Pangdam V/Brawijaya serta Primkop Kartika Kodim 0804/Magetan kepada perwakilan anggota Prajurit dan ASN yang dipusatkan di Lapangan Makodim 0804/Magetan Jln Panglima Sudirman No. 42 Magetan. Jum’at(31/5/2019).

Pemberian bingkisan lebaran secara simbolis diberikan langsung oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei arisandy, dikatakan Dandim pemberian bingkisan tersebut sebagai wujud perhatian dan kesejahteraan anggota yang diberikan setiap satu tahun sekali menjelang hari raya Idul Fitri.

“Dengan adanya bantuan bingkisan lebaran ini dapat membantu para prajurit dan ASN dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1440 H” ucap Dandim.

Pemberian bingkisan lebaran yang sudah menjadi tradisi, ini dilakukan untuk memotivasi kinerja prajurit dalam menghadapi tugas sehari-hari, “Jangan dilihat dari nilainya, ini bentuk kepedulian pimpinan untuk menjalin kebersamaan, tambahan rejeki ini patut disyukuri” tutur Dandim. (0804)

Tinggalkan Balasan