Magetan – Danramil 0804/03 Panekan Kapten Inf Kuncoro Subekti hadiri grand final Turnamen Bola Volly Tanjungsari Cup  2019. Berbagai tim dan masyarakat ikut meramaikan pertandingan Bola Volly  yan berlangsung di lapangan bola volly Ds. Tanjungsari kec. Panekan kab. Magetan. Sabtu malam(18/5/2019)

Dalam sambutannya Danramil 0804/03 Panekan Kapten Inf Kuncoro Subekti mengatakan bahwa turnamen bola volly merupakan ajang pembinaan dan cari bakat bagi pemuda dan yang lenih penting lagi menjaga silaturahmi dan kebersamaan antar warga. Kita hidupkan kesadaran masyarakat berolah raga, serta menjaga kebugaran dan kesehatan. Selain itu juga menyalurkan hoby dan bakat olah raga volly, untuk membentuk jiwa dan karakter berkompetisi, Sportif dan dapat menghindari pengaruh Narkoba. “ungkapnya”

Pertandingan bola volly Grand Final ini diawali dgn pertandingan perebutan juara 3 antara tim bolla volly  Putra Bahagia VS. Paji anom yang keduanya dari Kelurahan Tawanganom Magetan, dengan hasil akhir di menangkan oleh tim bola volly Panji Anom dgn score 4 – 1.

Pada pkl.  23.00  wib , dilanjutkan  pertandingan Final perebutan juara satu  antara tim bola volly dari Mitra Milangasri Panekan  VS  Tim Sumbersawit Sidorejo. Pertandingan berlangsung seru , karena kedua Tim sama sama membawa pemain Proliga tingkat  Nasional, dan hasil akhir di menangkan oleh Tim bola volly Mitra Milangasri Panekan dgn score 3 – 1.

Pada Minggu tanggal 19 mei 2019 pkl.  01.30 wib, dilangsungkan acara  penutupan  turnamen Bola volly oleh Camat Panekan dengan  ditandai Penyerahan Piala dan Hadiah serta uang Pembinaan kepada masing-masing pemenang  juara 1,2 dan 3. (R.03)

Tinggalkan Balasan