Magetan –  Dengan selesainya masa  belajar kelas XII, untuk mengantarkan putra putri yang sudah lulus dengan rangkaian kegiatan upacara seremonial maka keluarga besar MAN 2 Magetan gelar akhirussanah dan tashih tahfidz qur-an  bagi siswa-siswi kelas XII yang berjumlah 112 anak, pelaksanaan di laksanakan di aula MAN 2 Magetan Kec. Sukomoro Kab. Magetan selasa / 2/05/2019 .

Dalam acara akhirussanah dan tashih tahfidz qur-an tersebut tampak hadir Camat Sukomoro Irianto, ST. MM, Danramil Sukomoro Kapten Inf Efendi Santoso, Kapolsek Sukomoro AKP Jumiran Spd dan Kepala Sekolah MAN 2 Magetan Jubarudin MM. Spd. Pada acara akhirussanah dan tashih takfidz  qur-an ditampilkan pentas seni siswa-siswi dari masing kelas untuk  mengantar kelas XII yang telah selesai menempuh pendidikan di MAN 2 Magetan.

Danramil 0804/09 Sukomoro kapten inf Efendi Santoso berpesan kepada seluruh orang tua, agar lebih mengawasi perkembangan anak-anaknya. Sehingga, kelak dewasa nantinya tidak terjerumus ke dalam hal-hal negatif, seperti Narkoba dan kenakalan remaja. “Mari kita bersama-sama menjaga putra-putri kita. Jauhkan mereka dari Narkoba dan kenakalan remaja,” ucapnya.

Kepada para siswa yang akan menamatkan pendidikannya di sekolah ini, Danramil berpesan untuk terus menimba ilmu pengetahuan untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi. Tetap menjaga nama baik almamater serta menjadi manusia yang tangguh dan selalu disiplin. “lanjutnya”
(R. 09)

Tinggalkan Balasan