Magetan – Upaya dalam menjaga ketertiban lingkungan Danramil 0804/12 Lembeyan  Kapten Inf Drs Ec Puguh P.  berpesan kepada warga masyarakat untuk menjaga keamanan menjelang Idul Fitri 1440 H. Pesan tersebut disampaikan saat menghadiri buka bersama dengan kepala desa dan perangkat desa Kediren, bertempat di Balai Desa Kediren Kec. Lembeyan. Selasa(28/5/2019)

Danramil menyampaikan apresiasi positifnya atas diselenggarakannya kegiatan silaturahim dan buka puasa bersama.  Karena melalui kegiatan ini dapat merajut semangat kebersamaan dalam bingkai persaudaraan.

Pada kesempatan tersebut, Danramil juga mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk senantiasa bekerjasama dengan Tiga Pilar di tingkat desa guna menjaga suasana yang aman dan kondusif,   “Ini semua harus diawali dari kita, pribadi, keluarga, lingkungan dan desa, termasuk dalam menjaga keamanan lingkungan melalui Poskamling,” tegasnya.

Camat Lembeyan mewakili Frokopimca dalam sambutanya menghimbau agar aparat pemerintahan desa Kediren bersama sama masyarakat mewujudkan kerukunan. Di bulan ramadhan ini adalah momen yang paling baik dalam meningkatkan ibadah kepada Allah SWT dan mewujudkan segala perbuatan yang mencerminkan  akhlaqul karimah. Bila hal ini dilaksanakan maka akan terwujud kehidupan yang rukun dan damai. Ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lembeyan khususnya Masyarakat desa kediren Dalam pesta Demokrasi Pemilu 2019 di wilayah Lembeyan lancar aman dan Kondusif. “tuturnya”

Hadir dalam giat Buka bersama kepala Ds Kediren Dwi heri Susanto Kep Ners , Camat Lembeyan Syaiful yani S.sos Msi,Polsek Lembeyan di wakili Bripka Budi,Ketua BPD dan Anggota, Perangkat desa kediren Dan seluruh ketua Rt Rw desa kediren, LPMD, toga dan tomas.

Kegiatan yang diawali dengan tausyiah dan doa di pimpin Modin Katimun, dilanjutkan acara buka bersama  dan penyerahan bingkisan oleh kepala desa Kediren (R.12)

Tinggalkan Balasan