Magetan – Serka Dwi Herbiyanto hadir dalam Pengajian Akbar di Masjid Al Mustaqin Kel. Bulukerto Magean, pengajian ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H Tahun 2019 dengan Tema “Strategi Memenangkan Ramadhan”. Sabtu(4/5/2019)

Pengajian turut dihadiri oleh  Camat Magetan Parminto Budi Utomo S sos M.Ap,Danramil 0804/01 yang di wakili oleh Serka Dwi Harbianto, Kapolsek Magetan AKP. Iin Pelangi, Kepala Kel. Bulukerto yang di wakili oleh Bpk Ahmad,Babinsa Kel. Bulukerto, Bhabinkamtibmas Kel. Bulukerto,Tokoh Agama dan Tokoh  Masyarakat Kel. Bulukerto,Para tamu undangan dari tiap tiap RT/RW Kel. Bulukerto.

Pengajian dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Kelurahan Bulukerto menyelenggarakan pengajian diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an.

Tausiyah disampaikan oleh Ust. Rasyid As Sobahi dari Universitas Alman cabang Yaman menyampaikan bahwa Bulan ramadhan merupakan bulan yang sangat dirindukan oleh umat muslim, karena dibulan ini pahala amal kebaikan kita dilipatgandakan, dan di bulan ramadhan ini pula memiliki beberapa keistimewaan.

Ramadhan adalah bulan penuh berkah, pintu-pintu surga dibuka, pintu-pintu neraka ditutup dan setan-setan pun dibelenggu. Pada bulan Ramadhan terdapat satu malam yang nilainya lebih baik dari seribu bulan.  “terangnya”

Di akhir kegiatan ini, seluruhnya  berjabat tangan untuk saling maaf memaafkan, dan diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa. Marhaban Yaa Ramadhan.

Tinggalkan Balasan