Magetan – Bulan Ramadhan Kodim 0804/Magetan bersama Polres Magetan intensifkan patroli gabungan untuk menciptakan suasana aman dan nyaman selama bulan Ramadan.Selasa malam(11/5/2019)

Kegiatan diawali dengan apel gabungan dipimpin langsung Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai di Halaman Mapolres Magetan yang diikuti personel gabungan terdiri dari  Kodim 0804/Magetan, Polres Magetan dan Satpol PP Magetan.

Setelah apel usai dilanjutkan dengan razia dengan sasaran di tempat hiburan, tempat tongkrongan remaja, tempat ibadah, selain itu petugas gabungan juga  melakukan razia setiap pengendara roda empat atau roda, untuk memastikan mereka tidak membawa senjata tajam atau narkoba. Tidak hanya terpusat di kota saja, patroli pengamanan, juga dilakukan di semua titik setiap kecamatan yang ada di Kab. Magetan.

Kapolres Magetan mengatakan dengan pelaksanaaan patroli dan razia gabungan TNI Polri dan Sat Pol PP ini diharapkan dapat tetap menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di  bulan suci Ramadhan 1440 H, sehingga masyarakat betul-betul merasa nyaman dalam menjalankan ibadah. “ungkapnya”

Pa Siaga Kodim 0804 Magetan Kapten Infanteri Kiswanto SE, menuturkan “Kegiatan patroli gabungan seperti ini sebetulnya sudah sering dilakukan, berhubung bulan Romadhon untuk keamanan, patroli ditingkatkan, tentunya hal ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat”Terangnya

Tinggalkan Balasan