Magetan – Danramil 0804/09 Sukomoro kapten inf Efendi santoso  menghadiri pengajian dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1440 H, yang di selenggarakan oleh MWCNU (Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama) Kecamatan Sukomoro di halaman masjid An-Nikmah Desa Sukomoro Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan. Rabu malam (01/05/2019)

Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf  Efendi Santoso, menuturkan untuk menyongsong Bulan Ramadhan 1440 H tahun 2019 M ini kita agar mempersiapkan diri untuk melaksanakan rukun Islam yang ke empat, yakni puasa satu bulan penuh.

Kapten Inf Efendy Santoso mengajak kepada semua pihak agar selalu tabayun dengan menahan diri tidak mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang tidak suka kalau kita hidup rukun damai. Mari kita tingkatkan ukuwah jalin silahturahmi tingkatkan iman dan taqwa kita dalam kehidupan sehari-hari. “tuturnya”

Danramil menambahkan pada hakekatnya  puasa tidak hanya menahan haus dan lapar akan tetapi puasa merupakan ujian kita untuk bersabar dan mendekatkan diri  dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. “imbuhnya”

Pengajian tersebut  hadiri oleh Forkopimca Sukomoro , KH.  Miswan Mubarok,  Kepala Desa Sukomoro Riyanto beserta perangkat desa,  tokoh masyarakat Desa Sukomoro dan seluruh warga Desa Sukomoro. (R.09)

Tinggalkan Balasan