Magetan – Dalam rangka cipta kondisi dan antisipasi terhadap situasi kamtibmas jalur lalulintas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H  maupun pusat perbelanjaan yang ada di kota Magetan, Koramil 0804/01 Magetan bersinergi dengan Polsek Magetan beserta unsur Dinkes, Dishub Satpol PP juga melakukan pengamanan wilayah, Jum’at (31/5/2019).

Dalam membangun sinergitas, instansi baik Koramil maupun Polsek dan dinas terkait lainnya melaksanakan patroli dan sambang wilaya, seperti terminal, Pasar Baru dan Pasar Sayur Magetan, mereka bersama sama dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Kiswanto mengatakan, “pengamanan bersama dengan Anggota Polsek tersebut guna menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan yang melakukan aktifitas baik belanja kebutuhan lebaran maupun kegiatan mudik dan balik lebaran,” jelasnya.

Kita bersinergi dengan unsur lain melakukan pengamanan ini dalam rangka menciptakan rasa aman dan kenyamanan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, di mana arus lalulintas sangat ramai dari hari biasanya dan guna mengantisipasi kerawanan lainnya seperti aksi kriminal yang dapat menggangu masyarakat, “imbuhnya”.

Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan patroli bersama, mereka juga melaksanakan himbauan agar masyarakat tetap waspada dalam mengemudi dan jangan sampai mengemudi dalam kondisi mengantuk sehingga memaksakan diri berkendaraan. (0804/01)

Tinggalkan Balasan