Magetan – Serah terima Jabatan dalam suatu organisasi merupakan suatu hal yang biasa terjadi dalam rentang waktu tertentu dan setiap saat dapat dilakukan, demikian dikemukakan Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Muji Wahono ketika memimpin kegiatan korps Raport dan sertijab para Danramil dan Perwira Staf  Kodim 0804/Magetan, dilapangan apel Makodim jln. Panglima Sudirman No. 42 Magetan. Senin(6/5/2019)

Serah terima jabatan hendaknya dapat dijadikan sebagai momentum penting baik bagi Satuan maupun bagi pejabat yang bersangkutan, karena secara kelembagaan Sertijab menjadi titik pangkal kinerja satuan dalam menghadapi tugas pokok kedepan agar dapat lebih berhasil, “jelasnya”

Sementara itu para pejabat di lingkungan Kodim 0804/Magetan yang dialih tugaskan, diantaranya Danramil 0804/05 Poncol Kapten Inf Kuncoro Subekti menjadi Danramil 0804/03 Panekan, Jabatan Danramil 0804/05 Poncol di serah terimakan kepada Kapten Inf Suwarno yang sebelumnya menjabat sebagai Perwira Seksi Personil, sedangkan Perwira Seksi Personil dijabat oleh Kapten Cba (Kowad) Dyah Nilasari yang sebelumnya menjabat Perwira Seksi Logistik, selanjutnya Perwira Seksi Logistik dijabat oleh Kapten Cba Ahmat Mubangit yang sebelumnya menjabat Danramil 0804/03 Panekan. Sedangkan Danunit Intel dijabat oleh Letda Arm Didik ari Susanto.

Pada kesempatan tersebut Mayor Inf Muji Wahono, baik atas nama satuan dan selaku pribadi mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya. “Bagi Pejabat baru terus tingkatkan apa yang telah dirintis dan dibina selama ini oleh Pejabat lama dan dapat dijadikan modal untuk mencapai keberhasilan dalam tugas baru,” tuturnya.

Selanjutnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan Mayor Inf Muji Wahono mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa kepada seluruh Prajurit dan ASN Kodim 0804/Magetan. Kasdim mengajak di bulan suci Ramadhan ini hedaknya dapat dijadikan sarana intropeksi diri dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. “imbuhnya”

Tinggalkan Balasan