Magetan – Ramadan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-Iomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat ngabuburit sore jelang buka puasa.

Berharap keberkahan dibulan Ramadhan, para prajurit Kodim 0804/Magetan bersama insan pers Berita Trends Grup membagikan ratusan takjil gratis kepada warga yang melintas di sekitar Markas Kodim jalan Panglima Sudirman Magetan. Kamis(16/5/2019)

Takjil gratis tersebut dibagikan kepada warga yang melintas agar dapat segera berbuka puasa karena dimungkinkan jarak ke rumah masing-masing masih agak jauh.

Setidaknya ratusan bungkus takjil berupa makanan dan minuman untuk sajian berbuka puasa dibagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara motor, mobil maupun pejalan kaki yang melintas di depan Kodim 0804/Magetan.

Dandim 0804/Magetan yang diwakili Perwira Siaga Kapten Caj Jemani mengatakan, dengan kegiatan bagi-bagi takjil Kodim 0804/Magetan bersama insan pers Berita Trends Grup ini,  kita berharap kemanunggalan TNI dengan masyarakat lebih terjalin erat.

Kegiatan pembagian takjil dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, aksi berbagi ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI AD kepada masyarakat  dalam bulan Ramadhan, dengan harapan bisa berbagi kebahagian dengan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Magetan. “terangnya”

Tinggalkan Balasan