Magetan – Mumpung masih Bulan Ramadhan, mungkin itulah kalimat yang paling tepat bagi Koramil 0804/12 Lembeyan bersama Pencak Silat SH Winongo Ranting Lembeyan untuk mewarnai nuansa Ramadhan ini dengan berbagi bersama para pengguna jalan yang melintasi depan Makoramil 0804/12 Lembeyan, Selasa (28/05/2019).

Bagi-bagi Takjil dilakukan Anggota Koramil 0804/12 Lembeyan bersama Pencak Silat SH Winongo Ranting Lembeyan, jelang waktu menunjukkan berbuka puasa. Dalam pembagian takjil ini, Koramil Lembeyan bersama Pencak Silat SH Winongo menyediakan ratusan paket takjil yang disebar di 2 titik pembagian.

Pembagian takjil sendiri tidak berlangsung lama, hal ini dilakukan agar tidak mengganggu arus lalu lintas, khususnya sepanjang jalan Lembeyan menuju Parang atau sebaliknya. Selain pembagian dengan 2 titik yang menyebar, alternatif lainnya dengan membagikan paket takjil dari 2 arah atau jalur yang berbeda.

Khusus takjil yang dibagikan anggota Koramil Lembeyan, kita bagi dua, 1 titik pembagian takjil di jalur Timur menuju Barat dan 1 titik di jalur Barat menuju Timur. 1 titik yang berada tepat didepan Makoramil Lembeyan, yang membagikan anggota Koramil Lembeyan bersama Pencak Silat SH Winongo Ranting Lembeyan. Acara berjalan dengan tertib aman dan Lancar. (R.12)

Tinggalkan Balasan