Magetan – Momentum Safari Ramadhan Forkopimca Panekan tak disia-siakan oleh Danramil 0804/03 Panekan Kapten Inf Kuncoro Subekti. Karena itu, Danramil mengatakan bahwa kegiatan selama bulan suci Ramadhan ini memberikan banyak manfaat bagi seluruh masyarakat serta TNI khususnya yang beragama Islam. Rabu ( 22/5/19).

“Bulan Ramadhan merupakan Bulan Suci yang penuh keberkahan bagi Umat Islam. Setiap yang beragama muslim tentunya sangat menanti-nantikan Bulan Suci Ramadhan yang datang sekali dalam setahun ini untuk dapat memaksimalkan Ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dikarenakan bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh maghfirah dan ampunan,” jelasnya.

Prajurit TNI harus bisa menjadi contoh dan tauladan dalam masyarakat dimanapun berada. Safari Ramadhan merupakan salah satu kegiatan sebagai bentuk kemanunggalan TNI – Rakyat, ”tandas Danramil”

Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan di masjid Al Mutaqim Kelurahan  Panekan turut dihadiri Pimpinan Daerah Muhammadiyah Magetan Sumino, Spd, PCM, PCA, PCPM Panekan, Forkopimca Panekan dan masyarakat Kel. Panekan, dengan ceramah hikmah ramadhan yang disampaikan oleh KH. Suwarni. (R.03)

Tinggalkan Balasan