Magetan – Serka Sri Waloyo Bati Komsos Koramil 0804/03 Panekan Dim 0804 Magetan hadiri Pelepasan Siswa- siswi Kelas IX SMP Negeri 1 Panekan bertempat di halaman sekolah SMP Negeri 1 Panekan Jalan Raya Panekan kecamatan Magetan Kab. Magetan. Selasa (30/4/19).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimca Panekan Camat Panekan diwakili Sekcam  Samsudin S.Sos. kapolsek diwakili  Aibtu Suwardjo, Danramil 0804/03 Panekan diwakili  Bati Komsos  Serka Sri Waloyo,  Ketua Komite , Kepala SMP Negeri 1 Panekan Drs. Subari Mpd. Seluruh  Guru SMP Negeri 1 Panekan dan Seluruh Siswa -siswi Kelas IX SMP Negeri 1 Panekan dan orang tua Murid.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Panekan Drs. Subari M.Pd. menuturkan bahwa prestasi  anak didik SMP Negeri 1 Panekan cukup membanggakan dan tiap tahunnya selalu menorehkan prestasi.  Saya ucapkan terima kasih Kepada Komite sekolah yang selama ini telah mrmbantu  membimbing kami sehingga siswa dan siswi SMP Negeri 1 Panekan tiap Tahunnya memperoleh Prestasin yang meningkat. Bersamaan dengan adanya kelulusan tahun ini berjumlah 225 siswa siswi kelas IX , secara resmi saya kembalikan lagi kepada orang tua. Saya dari pihak Sekolah SMP Negeri  1 Panekan bila dalam mendidik anak- anak selama 3 Tahun tentunya banyak kekurangan dan kesalahan , saya mohon maaf yang sebesar besarnya. “terangnya”

Serka Sri Waloyo yang turut hadir pada acara pelepasan mengucapkan terima kasih kepada para guru  SMP Negeri 1 Panekan yang sudah bersungguh-sungguh mendidik dan membimbing peserta didik. Danramil juga berterima kasih kepada para orangtua siswa atau wali murid yang sudah mempercayakan anak-anaknya mendapatkan pendidikan di SMP Negeri 1 Panekan ini.

Kepada para siswa yang telah menamatkan pendidikannya di sekolah ini, Serka Sriwaluyo berpesan untuk terus menimba ilmu pengetahuan untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi. Tetap menjaga nama baik almamater sekolah serta menjadi manusia yang tangguh dan selalu disiplin. “tuturnya”

Sementara itu Ketua Osis dan Perwakilan  dari Siswa yang lulus menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan dari bapak ibu guru SMPN 1 Panekan selama 3 tahun sudah mendidik kami dan  mohon doa restu untuk melanjutkan sekolah yang lebih tinggi. Kami akan berusaha untuk belajar dan dan berusaha dalam meraih cita-cita sehingga dapat membawa nama baik almamater sekolah dan menjadi kebanggaan  orang tua , bangsa, negara dan agama. (R.03)

Tinggalkan Balasan