Magetan – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi , kekeluargaan dan kebersamaan Satuan Koramil 10/Kawedanan di bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, Danramil 10/Kawedanan Kapten Caj Jemani , menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan para Anggotanya serta pelepasan anggota yang melaksanakan masa persiapan pensiun di Aula Makoramil 10/Kawedanan  (25/5/2019).

Dalam kesempatan ini Danramil 10 Kawedanan Kapten Caj Jemani  menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Pelda Hartono dan Pns Dwi Hariyati  yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). Komando Atas juga ,sangat menghargai kepada Prajurit yang telah menunjukkan Motivasi dan Dedikasi yang tinggi serta kerja yang baik dalam pengabdian kepada Kodim 0804/10 Kawedanan pada khususnya, dan kepada TNI AD serta Negara pada umumnya selama yang bersangkutan masih berdinas aktif, pungkasnya.

Waktu buka hari ini adalah pukul 17.29 WIB dan terdengar suara Adzan berkumandang dari Masjid dan Musholla sekitar Koramil 10/Kawedanan menandakan saatnya waktu berbuka puasa tiba.

“Sebelum berbuka puasa, mari sama-sama kita berdo’a terlebih dahulu, semoga ibadah puasa hari ini menjadi barokah dan mendapatkan pahala,” pinta Danramil 10/Kawedanan seraya diikuti oleh para anggota Koramil 10/Kawedanan.

Selesai berdo’a tampak hidangan takjil dan makanan pembuka langsung dicicipi secara bersama-sama dengan penuh sukacita oleh Danramil serta para anggota Koramil 10/Kawedanan. Setelah melaksanakan buka puasa dilanjutkan sholat magrib.(0804/10)

Tinggalkan Balasan