Wujud Empati Danramil 0804/09 Sukomoro Takziah Warga Binaan

Magetan – Wujud rasa empati dan bentuk kepedulian Babinsa dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat terlihat sangat nyata. Sebagai Aparat Negara, Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf Efendy Santoso berserta anggota  melaksanakan takziah kerumah duka almarhum Sirin  yang beralamat di Desa Bulu, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan. Selasa(7/5/2019)

Danramil 0804/09 Sukomoro Dan Babinsa Desa Bulu Sertu Sudiman  turut  menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga yang di tinggalkan agar selalu tabah dan turut mendoakan semoga arwah  almarhum Sirin diterima disisi Allah SWT.

Dengan takziah ikut berbela sungkawa, Danramil menyampaikan, bahwa kegiatan takziah seperti ini selalu dilakukan Babinsa kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tutur.

Disinilah Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga tejalin silaturrahmi antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan Babinsa adalah informasi tentang bangsit di wilayah bisa di dapat dari mereka. Dan salah satu tugas pokok Babinsa temu cepat lapor cepat dapat terlaksana berkat terjalinnya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan. “imbuhnya”

Tinggalkan Balasan