Magetan – Lapangan Bola volly di Desa Turi Kec. Panekan dipenuhi oleh penonton dan penggemar Volly ball, utamanya kaum pemuda dari Desa Turi sendiri. Ini dikarenakan pada malam ini , Tim kesayangannya  akan main pertama melawan Tim volly dari Desa Jabung. Senin malam (10/6/2019)

Danramil 0804/03  Kapten Inf Kuncoro bersama Kapolsek Panekan turut hadir sebagai Undangan pada acara Turnamen Bola volly yang dibuka oleh Camat Panekan Bpk. Djuri S. Sos.

Dalam  sambutannya di acara Pembukaan Turnamen tersebut,  Camat Panekan mewakili Forkopimca mengucapkan Selamat Idul Fitri mohon maaf Lahir batin , serta pada lomba ini ditekankan agar para Pemain tetap menjunjung tinggi sportivitas , dan diharapkan ajang Turnamen ini dpt melahirkan generasi pemain bola volly tingkat Nasional.

Pada pembukaan pertandingan antara Tim Tuan rumah Desa Turi melawan Desa Jabung yang ditonton sekitar 150 orang tersebut , Danramil Panekan juga memberikan sedikit penekanan agar masing masing pendukung tetap menjaga Persatuan  dgn senantiasa menjaga ketertiban keamanan demi kenyamanan bersama.

Lomba Volly ball perebutan Juara CBN ( Citra Bawang Nasional ) Desa Turi Panekan , diikuti oleh 38 Team  berbagai club dari wilayah Kab. Magetan dan Kab. Ngawi. Sesuai rencana Pertandingan babak penyisihan hingga Final akan berlangsung mulai tanggal 10 s.d 30 Juni 2019. (0804/03)

Tinggalkan Balasan