Dengan Halal Bihalal dapat mempertebal iman dan taqwa kita , serta mempererat tali silaturahmi.

Magetan, Silahturahmi dan terjalinnya komunikasi dengan masyarakat, Babinsa Serka Suparno dan Babinkamtibmas Bripka Parno menghadiri Halal bi Halal bersama warga masyarakat Di Balaidesa Purwosari Kec Magetan Kab Magetan Rabu Malam (27/06/19)

Hadir dalam acara tersebut Bupati Magetan di wakili Asisten III,Kabag Dinas PMD Kab. Magetan Bpk. Gunedar  Msi,Camat Magetan Bpk. Praminto Budi Utomo S.Sos,Kepala Desa Purwosari beserta perangkatnya,Babinsa Desa Purwosari Serka Suparno,Babinkamtibmas Desa Purwosari Bripka Parno, Seluruh Sekretaris Desa/ Sekdes SE Kab. Magetan.

Kegiatan halal bihalln ini mengambil tema “Dengan Halal bi Halal Kita Tingkatkan Kerjasama Untuk Mewujudkan masyarakat Desa Purwosari yang damai dan sejahtera”

Kepala desa Purwosari dalam sambutannya menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan atas nama pribadi serta atas nama kekuarga mohon maaf lahir dan batin kepda seluruh warga desa Purwosari yang di cintai.

”Kami sebagai manusia biasa tentu banyak kesalahan dan kekhilafan, atas nama pribadi dan keluarga, kami mohon maaf lahir dan batin semoga kedepan kita selalu diberi limpahan rahmat dari Allah SWT,” ucap Kades Purwosari.

Keberadaan Forum Sukses ini, yang bertujuan membangunan kerjasama dan komunikasi antar Kades guna untuk meningkatkan tali silaturahmi serta kinerja dalam memaksimalkan tugas-tugas pokok dan fungsi sekdes di wilayah Kecamatan Kota Magetan

Babinsa Desa Purwosari Serka Suparno menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Purwosari yang di pelopori oleh Forum Sekdes.

“saya ucapkan terikasih kepada Forum sekdes  dan masyarakat desa Purwosari karena dengan di gerakan-nya halal bihalal seperti ini maka di tempat inilah seluruh warga dapat bertemu dan sekaligus untuk untuk memohon maaf satu sama lain,marilah kita tingkatkan ibadah kita setelah Idul Fitri agar kita termasuk orang yang meningkat dan menjadi orang yang takwa”ucap Serka Suparno

Babinsa Serka Suparno Desa Purwosari juga berpesan, agar tetap menjaga kerukunan dan saling toleransi antar umat beragama yang lain dan tidak mudah terprovokasi dengan isu – isu negatif yang berkembang di masyarakat yang belum tentu kebenarannya seperti berita Hoax , .

Akan tetapi kita juga harus tetap berusaha untuk mengejar cita – cita dan keinginan kita dan jangan lupa diiringi dengan doa kepada Allah SWT. Marilah kita tingkatkan ibadah kita setelah Idul Fitri agar kita termasuk orang yang meningkat dan menjadi orang yang takwa. (TSR/R01)

 

Tinggalkan Balasan