Magetan – Babinsa Kelurahan Tinap Koramil 0804/09 Sukomoro Serda Sapuan melaksanakan acara halal Bihalal di Mushola Polsek Sukomoro yang di adakan oleh pihak Polsek Sukomoro dengan menghadirkan Ustad Suparno. Minggu (16/06/2019)

Babinsa Kel. Tinap Kec Sukomoro  melaksanakan acara halal Bihalal dengan anggota Polsek Sukomoro di Mushola Polsek Sukomoro Kelurahan Tinap Kecamatan Sukomoro yang juga dihadiri Camat  Irianto S.T Dan ,Danramil Sukomoro Kapten inf Efendi Santoso,Kapolsek Sukomoro Akp Jumiran,serta turut hadir Toga,Tomas dan Toda Kelurahan Tinap.

Idhul Fitri merupakan momentum yang tepat untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi antara Babinsa Babinkamtibmas ,Camat,Kepala Desa dengan warga  semoga dengan terjalinnya tali silaturahmi tersebut bisa lebih meningkatkan kerjasama demi terciptanya situasi dan kondisi keamanan dan wujud dari sinergitas aparat di wilayah hingga tercipta situasi kondisi wilayah yang tertib da aman yang kondusif di wilayah Kecamatan Sukomoro. “ungkap Danramil 0804/09 Sukomoro Kabupaten Magetan Kapten inf Efendi Santoso.

Halal Bihalal yang dihadiri  Babinsa dan warga berlangsung sederhana dengan harapan agenda Tahunan yang telah di lakukan seperti sebelum sebelumya dapat di ambil inti dan maknanya sehingga ukuwah islamiyah tetap terjaga demi kelancaran dan suksesnya tugas tugas tahun kedepanya “ungkap Serda Sapuan”. (R.09)

Tinggalkan Balasan