Magetan – Babinsa Koramil 0804/11 Takeran Serma Alex Sukarjo mewakili Danramil 0804/11Takeran Kapten Informasi Suprianto, menghadiri pengajian Umum bertempat di halaman Masjid Baitul Hikmah Dusun Timang RT.04/I Desa Waduk, Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan, dalam rangka Mujahadah Rubu’ussanah dan Halal bi Halal. Sabtu (29/06/19).

Hadir pada acara tersebut Camat Takeran di wakili Bapak Wahyudi, Kapolsek Takeran,Kepala Desa Waduk,serta masyarakat Desa Waduk dan sekitarnya.

Camat Takeran yang di wakili  Bapak Wahyudi dalam sambutannya mengucapan terima kasih kepada bapak Kapolsek Takeran,bapak Babinsa , kepada Kades,Bhabinkamtibmas, serta masyarakat Desa Waduk yang telah membantu atas terlaksananya kegiatan pengajian umum dalam rangka Mujahadah Rubu’assanah dan Halal bi Halal.

KH. Miftah Maulana Habiburrahman / Gus Miftah dari Yogyakarta (sebagai pencermah) menyampaikan selalu mengutamakan kepentingan umat atau warga masyarakat dan selalu mendoakan warga masyarakat. Semua, perbuatan atau perjuangan yang kita lakukan untuk keluarga ataupun masyarakat dengan ikhlas akan menjadi amal ibadah kita.” jelasnya.

Babinsa Desa Waduk Serma Alex S  mengatakan Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai babinsa memberikan pelayanan dalam kegiatan Masyarakat, Koramil melakukan pengamanan bertujuan agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, Babinsa desa Waduk selaku pembina Desa selalu hadir untuk memonetor semua kegiatannya.”ungkap Serma Alex S. (R.11)

Tinggalkan Balasan