Magetan – Bati Wanwil Koramil 0804/01 Magetan Peltu Ari Himawan menghadiri kegiatan Pelepasan Siswa/Siswi Paud Kemala Bhayangkari 58  Magetan, bertempat di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan. Rabu (19/06/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Magetan yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Djumadi, SH,Danramil 0804/01 Magetan diwakili Peltu Ari Himawan,Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi,Camat Magetan  diwakili Sekcam Dian Maheru, SSTP Msi, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari, Kepala Paud Kemala Bhayangkari Magetan,Siswa/Siswi dan Wali Murid Paud Kemala Bhayangkari 58 Magetan.

Ketua Yayasan Bhayangkari Magetan, Ny. Riffai dalam sambutannya mengatakan, yayasan sudah selesai dalam mengasuh anak-anak siswa TK Kemala Bhayangkari. Atas nama yayasan, kami megucapkan banyak terimakasih kepada wali murid yang telah mempercayakan anak-anaknya sekolah di TK Kemala Bhayangkari 58 Magetan, “tutur  Ny. Riffai”.

Kemudian kegiatan tersebut juga tidak terlepas dari para dewan guru yang telah melatih siswa-siswi dengan optimal sehingga bisa menyajikan penampilan yang terbaik.

Pihaknya berharap siswa-siswi yang lulus tahun 2019 dapat menjadi manusia yang mandiri, berkarakter, bermartabat, dapat menempatkan dirinya di manapun mereka berada dan tidak melupakan sopan santun, serta adat istiadat yang dimiliki, ”terangnya”.

PeltuAri Himawan juga hadir memberikan motivasi kepada siswa siswi yang telah berhasil dan ingin melanjutkan ke jenjang sekolah  yang lebih tinggi,agar tetap semangat dalam menerima pelajaran.serta senantiasa tetap tidak melupakan Guru yang telah membimbingnya sehingga berhasil lulus. “Dengan semangat belajar yang tekun dan rajin, maka akan terasa mudah untuk mengerjakan setiap pelajaran yang diberikan oleh guru”, Pungkas Perlu Ari Himawan.

Tinggalkan Balasan