Berantas Nyamuk Demam Berdarah Koramil 0804/01 Magetan Adakan Fogging.

Magetan, Pelda Kahono Babinsa Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan tetap semangat untuk membantu aparat pemerintahan walaupun lepas dinas dalam ( Turun Piket Koramil). Guna mengantisipasi bertambahnya korban Demam Berdarah (DB) di Kelurahan Selosali Kecamatan Magetan, Babinsa Koramil 0804/01Magetan bertindak cepat berkoordinasi dengan Dinas kesehatan setempat untuk melaksanakan Fogging, pada Rabu (26/06/2019).

Setelah jatuhnya 3 korban gejala Demam Berdarah di Wilayah Kelurahan Selosari di khawatirkan akan bertambah lagi korban DB, oleh karena itu Babinsa Kelurahan Selisari Pelda Kahono dan Kepala Kelurahan Bapak Sutrisno S Sos MM bersama warga  mengadakan Swadaya untuk memberantas nyamuk mematikan tersebut.

Setelah mendapat laporan dari warga  ada yang terkena DB, dengan cepat Babinsa Kelurahan Selosari langsung melaporkan kepada Danramil 0804/01 Magetan , Kapten Infanteri Kiswanto S. E setelah melaporkan kepada Danramil, Pelda Kahono berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kecamatan Magetan untuk di adakan Fogging di Desa Selosari dan hasilnya hari ini dapat dilaksakan kegiatan Fogging tersebut.

Lurah Selosari dan Babinsa sangat tanggap akan kesehatan lingkungan kelurahannya. Hal ini di dukung dengan antusias masyarakat Kelurahan Selisari yang kompak dan peduli. Dengan mengambil start dari di RT.04/RW.04 fogging dilaksanakan, ada sekitar 100 rumah disemprot agar DB dapat dibasmi. Penyemprotan ini hasil swadaya dan bantuan dari Dinas kesehatan Kecamatan Magetan. (PNJR01)

Tinggalkan Balasan