Magetan – Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE  mendampingi Bupati Magetan beserta Jajaran Forkopimda Kab Magetan melaksanakan  sidak kesiapan pengamanan Lebaran Idul Fitri 1440 H di beberapa Pos Pengamanan di Wilayah Kab. Magetan. Selasa(4/6/2019)

Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. Msi. menjelaskan, bahwa kegiatan kunjungan tersebut guna melihat kesiap siagaan Petugas di lapangan dan memberikan apresiasi serta motivasi agar Petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang hingga usai Hari Raya Idul Fitri 1440 H.  “terangnya”

Dikatakan Bupati Magetan kita juga laksanakan pengecekan kesiapan materiil dan personel yang terlibat pemantauan di tiga titik pos pengamanan malam ini, pos pengamanan depan Terminal Maospati dan pos pengamanan Candirejo. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meyakinkan kesiapan petugas gabungan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat  Kab. Magetan yang sedang merayakan lebaran. “imbuhnya”

Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE  juga menyampaikan pihaknya bersama anggota Polres setempat dan instansi terkait akan bersinergi dan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama maupun pasca pelaksanaan lebaran Idul Fitri.

Dandim berharap agar seluruh masyarakat terutama para pengendara sepeda motor maupun mobil agar mentaati ketentuan berlalu lintas dan mengecek kelengkapan kendaraan sebelum digunakan sehingga dalam melakukan perjalanan tetap aman dan selamat sampai tujuan.

Sebagai wujud apresiasi dalam kunjunganya ke Pos Pengamanan Lebaran Bupati Magetan memberikan bingkisan kepada petugas gabungan yang ada di masing-masing pos, hal tersebut dilakukan untuk memberikan motivasi dan semangat bagi petugas yang ada dilapangan. (0804)

Tinggalkan Balasan