Magetan – Operasi Ketupat Semeru 2019 di wilayah Magetan telah berakhir, ini merupakan upaya aparat keamanan baik TNI maupun Polri dan seluruh instansi terkait dalam memberikan rasa aman dan nyaman selama perayaan Idul Fitri 1440 H di Kab. Magetan.

Berahirnya Operasi tersebut ditandai dengan pelepasan pita oleh Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai dalam apel konsolidasi Operasi Ketupat Semeru 2019 yang di gelar di Mapolres Magetan. Kamis(13/6/2019)

Dalam amanatnya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan Instansi terkait yang terlibat dalam Operasi Ketupat Semeru 2019, yang telah bekerja keras dengan dedikasi dan disiplin tinggi, sehingga dalam pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Semeru 2019 berjalan aman dan lancar. “terangnya”

Sementara itu Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE. mengajak kepada peserta apel yang hadir untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas, meskipun pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2019 telah usai dan berjalan dengan aman, Dandim meminta kepada seluruh anggota untuk tetap mempertahankan soliditas dan sinergitas dengan instansi terkait serta seluruh elemen masyarakat.

“Tetap jaga soliditas dan sinergitas, dengan kerja bersama, kerja keras, solid dan bersinergi, semoga ke depan bisa lebih baik dan sukses” ucapnya. (0804)

Tinggalkan Balasan