Surabaya– Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE Hadiri  Halal Bi Halal bersama Forkopimda Jawa Timur dan Alim Ulama dan Ormas Keagamaan serta jajaran Dandim dan Kapolres se Jatim, yang berlangsung di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Senin (17/6/2019).

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa mengatakan, forum ini adalah satu silatruahmi yang multi stakeholder. Intinya kebersamaan seluruh stakeholder di Jatim sangatlah penting. Terutama peran Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam menciptakan suasana Jatim menjadi aman dan damai.

Gubenur Jatim menjelaskan, peranan stakeholder, terutama para Tokoh Agama, Ulama, Pimpinan Pesantren, dan Intelektual ini menjadi bagian penguatan. Dan yang terpenting adalah terus mengawal Jatim agar terus aman dan damai. “kata Gubenur Jatim”.

Sementara itu, Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan menjelaskan, hari ini kita mengundang seluruh Tokoh Agama, para Ulama, Habaib se Jatim bersama-sama dengan Dandim Danrem dan juga seluruh Ormas Islam, kami undang seluruhnya dalam rangka halal bihalal, “ jelasnya”

.Kegiatan Halal Bihalal dengan Toga dan Tomas se Jatim ini dihadiri juga oleh Forkopimda Jatim. Diantaranya adalah Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan dan Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi.

Tinggalkan Balasan