Magetan – Danramil 0804/03 Panekan Kapten Inf Kuncoro bersama 10 orang anggota ,  mendampingi Camat Panekan Djuri S. Sos menghadiri Undangan Kapolsek Panekan AKP Sukarno, SH  untuk melaksanakan halal bihalal di Mapolsek Panekan. Sabtu(15/6/2019)

Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Polsek tersebut, juga dihadiri oleh Kapolres Magetan AKBP Moh. Riffai SIK SH MH dan menghadirkan mubalik pimpinan Ponpes ” Miftahul Nurul Huda ” KH. Abd. Wakhid dari Desa Turi Kec. Panekan Kab. Magetan.

Acara Halal Bihalal tersebut , yang  diselenggarakan Polsek Panekan  juga mengundang Ka KUA Panekan , Ka Puskesmas Panekan , Toga dan Tomas , ibu ibu Bhayangkari dan lingkungan warga masyarakat Kelurahan Panekan sebanyak 50 orang.

Ceramah yang disampaikan oleh KH. Abd. Wakhid adalah mengupas arti yang sesungguhnya dari makna dan pengertian istilah Halal Bihalal , dilanjutkan dari gambaran perilaku umat manusia jaman sekarang ini , sebagai tanda tanda  bahwa akhir jaman sudah dekat.

Tauziah yang diberikanpun diselingi gurauan yang segar , sehingga membuat suasana dikantor Polsek Panekan tersebut menjadi riuh dari suara tawa para hadirin. (R.03)

Tinggalkan Balasan