Magetan –   Danramil 0804/11Takeran diwakili Peltu R S Nasution Hadiri  turnamen Bola Volly di  lapangan bola volly Desa Duyung Kecamatan Takeran Kab. Magetan. Turnamen bola voli ini diikuti oleh tim-tim bola voli terbaik dari seluruh wilayah kecamatan Takeran.  Minggu(16/6/2019)

Menurut Peltu R S Nasution olahraga voli merupakan olah raga masyarakat yang sangat popular didalam kehidupan masyarakat kita, dengan pertandingan ini diharapkan masyarakat dapat menyalurkan bakat dan berprestasi serta mengisi kegiatan yang positif dan melatih kerjasama tim.

Kegiatan Turnamen Bola Volly ini selain untuk menyalurkan bakat para pemuda yang ada di desa Se Kecamatan Takeran juga merupakan mempererat tali silahturahmi antar pemuda dan masyarakat di Kecamatan Takeran, “ungkap Peltu RS Nasution”.

“Saya berharap pelaksanaan turnamen ini hendaknya digunakan sebagai pemacu untuk memajukan olah raga bola voli serta sebagai upaya untuk menebar semangat persatuan dan kesatuan bangsa dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kebersamaan dan kekompakan” harapnya.

Sebagai pembuka Peltu RS Nasution melakukan Service ball pertama pertanda kegiatan turnamen Bola Volly karang taruna cup Desa Duyung, dalam pembukaan tersebut di mulai dari Club Desa Tawangrejo melawan Desa Waduk dimenangkan oleh Desa Waduk 3 – 0. (R.11).

Tinggalkan Balasan