Magetan – Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M,Si. Bersama rombongan melaksanakan Inspeksi mendadak (sidak) di Kawasan Industri Rokok (KIR) di Kelurahan Bendo Kecamatan Bendo yang selama ini mangkrak akibat dari permasalahan yang belum terselesaikan dan masih proses hukum. Kedatangan rombongan Bupati disambut oleh Forkopimca Bendo antara lain Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan, Sekcam Bendo Drs. Hari Subagyo dan Wakapolsek Bendo Iptu Wahyudi. Senin( 24/06/19)

Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M,Si. beserta rombongan Pejabat Pemerintah Kabupaten Magetan antara lain Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Magetan, Kepala Dinas Sosial Magetan dan Kepala Satpol PP Magetan serta didampingi Forkopimca Bendo mengecek secara langsung kondisi bangunan yang mangkrak dan  sudah lama kosong dan tidak difungsikan tersebut.

Kegiatan Sidak dimulai pukul 10.00 wib rombongan langsung ke lokasi Kawasan Industri Rokok yang terletak di Kelurahan Bendo tersebut, Rombongan Bupati mengecek langsung ruangan dan kondisi bangunan serta seluruh kawasan yang rencana awal digunakan menjadi Kawasan Industri Rokok (KIR) tersebut. Untuk mengetahui secara langsung kondisi bangunan agar dapat dimanfaatkan untuk Industri yang lain.

Dr. Drs. Suprawoto, SH. M,Si mengatakan bahwa permasalahan Kawasan Industri Rokok (KIR) yang ada di Kecamatan Bendo tersebut sudah selesai. Dan rencana kedepan gedung tersebut akan digunakan atau disewakan untuk industri garment dengan syarat penyewa tersebut harus asli orang Magetan. Sehingga Kawasan gedung tersebut dapat dimanfaatkan dan dapat menyerap tenaga kerja di wilayah sekitarnya khususnya Kecamatan Bendo. (R13)

Tinggalkan Balasan