Magetan – Danranmil 0804/05 Poncol Kapten Inf Suwarno menghadiri acara halal bihalal dan pelepasan purna tugas keluarga besar PGRI Cabang Poncol yang diselenggarakan di kantor PGRI Poncol. Kamis(27/6/2019).

Acara yang dihadiri Forkopimca Poncol serta keluarga besar PGRI cabang Poncol berlangsung sederhana tapi sangat meriah. Dalam sambutannya Wakil Ketua PGRI Magetan  mengatakan bahwa agar dosa kita diampuni serta lebih menyempurnakan ibadah usai berpuasa sebulan penuh maka kita lakukan halal bihalal.

Ibadah puasa tujuannya untuk mencetak insan yang bertaqwa kepada Allah SWT. Siapapun yang berpuasa itu semua diampuni dosanya kecuali dosa-dosa yang berkaitan dengan sesama makhluk Allah SWT. Jadi supaya sempurna dosa kita diampuni maka kita lakukan halal bihalal.

Drs.Supriadi M.Sc  selaku Wakil Ketua PGRI Magetan   juga menyampaikan apresiasinya terhadap para guru purna tugas yang sudah mengabdi agar seluruh perjuangannya memajukan pendidikan di Kec.Poncol dicatat sebagai ibadah dan amal jariah.

Mengambil tema ‘melalui halal bihalal kita jalin kebersamaan untuk mewujudkan mutu pendidikan’ ini diharapkan agar keluarga besar PGRI lebih termotovasi untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kec.Poncol. (R.05)

Tinggalkan Balasan