Magetan – Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Puguh hadiri wisuda dan pelepasan siswa kelas XI MI Miftahul Ulum bertempat di halaman MI Miftahul Ulum II Desa Kedungpanji kec. Lembeyan Kab. Magetan. Jum’at malam(27/6/2019)

Pelepasan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan untuk mengantar mereka kejenjang sekolah yang lebih tinggi. Selanjutnya para siswa dikembalikan ke orang tua masing-masing. Hal ini dilakukan setelah tiga tahun sudah mengikuti pelajaran di sekolah dengan berbagai macam kelakuan suka dan duka.

Kepala Sekolah MI Miftahul Ulum II Muh Mahkrus S.ag berharap, para siswa-siswi yang telah di wisuda nantinya, agar dapat menerapkan ilmu yang di dapat dalam kehidupan bermasyarakat dan mudah-mudahan lebih siap untuk menghadapi tantangan hidup di masa depan.

Selaku kepala sekolah dan mewakili dewan guru saya mengucapkan selamat kepada para siswa karena kalian sudah selesai menempuh pendidikan selama 6 tahun, jangan pernag bosan untuk terus belajar dan menuntut ilmu untuk meraih cita-cita.

lebih lanjut bapak Makrus menuturkan apabila ada kekurangan dan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja dalam proses belajar mengajar kami mewakili dewan guru menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, dan hari ini tanggung jawab kami serahkan kepada Wali murid supaya dapat di arahkan putra-putinya masuk ke sekolah berikutnya dan jangan sampai putus sekolah.  “pungkasnya”.

Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Puguh menyampaikan “Jangan lah Bosan Menuntut Ilmu, Lanjutkan sekolah kalian kejenjang yang lebih tinggi serta Jaga nama baik Almamater sekolah” pesan Danramil”.(R.12)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.