Magetan – Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Puguh hadiri wisuda dan pelepasan siswa kelas XI MI Miftahul Ulum bertempat di halaman MI Miftahul Ulum II Desa Kedungpanji kec. Lembeyan Kab. Magetan. Jum’at malam(27/6/2019)

Pelepasan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan untuk mengantar mereka kejenjang sekolah yang lebih tinggi. Selanjutnya para siswa dikembalikan ke orang tua masing-masing. Hal ini dilakukan setelah tiga tahun sudah mengikuti pelajaran di sekolah dengan berbagai macam kelakuan suka dan duka.

Kepala Sekolah MI Miftahul Ulum II Muh Mahkrus S.ag berharap, para siswa-siswi yang telah di wisuda nantinya, agar dapat menerapkan ilmu yang di dapat dalam kehidupan bermasyarakat dan mudah-mudahan lebih siap untuk menghadapi tantangan hidup di masa depan.

Selaku kepala sekolah dan mewakili dewan guru saya mengucapkan selamat kepada para siswa karena kalian sudah selesai menempuh pendidikan selama 6 tahun, jangan pernag bosan untuk terus belajar dan menuntut ilmu untuk meraih cita-cita.

lebih lanjut bapak Makrus menuturkan apabila ada kekurangan dan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja dalam proses belajar mengajar kami mewakili dewan guru menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, dan hari ini tanggung jawab kami serahkan kepada Wali murid supaya dapat di arahkan putra-putinya masuk ke sekolah berikutnya dan jangan sampai putus sekolah.  “pungkasnya”.

Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Puguh menyampaikan “Jangan lah Bosan Menuntut Ilmu, Lanjutkan sekolah kalian kejenjang yang lebih tinggi serta Jaga nama baik Almamater sekolah” pesan Danramil”.(R.12)

Tinggalkan Balasan