Magetan – Babinsa harus selalu aktif berkomunikasi dengan warga Desa binaanya, karena komunikasi itulah sarana mempererat tali silaturohim antara babinsa kepada masyarakat. Dengan adanya komunikasi yang baik antara babinsa dengan masyarakat maka terciptalah desa yang aman dan dan kondusif.

Hal tersebut menjadi penekanan  Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs.Ec Puguh  kepada babinsanya saat menghadiri acara Pengajian umum dan Halal Bi Halal bertempat di halaman kediaman Lurah Lembeyan Kulon, Kec. Lembeyan, Kab. Magetan. Minggu Malam (16/6/2109).

Momen bulan syawal ini tak disia siakan oleh Koramil 0804/12 Lembeyan untuk intensifkan silaturami dan halal bihalal untuk saling memaafkan bersama warga di wilayah binaan, selain sebagai sarana silahturahmi dan untuk saling bermaaf-maafan, sengaja kami menghadiri acara ini sebagai sarana lebih mendekatkan diri dengan masyarakat binaan, sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik bersama warga, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. “kata Danramil”.

Hal ini penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, “terangnya”. (R-12).

Tinggalkan Balasan